Chua Akan Kibarkan Bendera di Bawah Air

Minggu, 16 Agustus 2015 - 12:30 WIB
Chua Akan Kibarkan Bendera di Bawah Air
Chua Akan Kibarkan Bendera di Bawah Air
A A A
JAKARTA - Tahun ini akan menjadi perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang berbeda bagi bassis Kotak, Chua. Pasalnya, Chua akan mengibarkan bendera merah putih di bawah air di Sea World Ancol pada Senin (17/8/2015).

Ini merupakan kali pertama dirinya melakukan pengibaran bendera tersebut. Meski demikian, wanita asli Makassar ini mengaku, menyelam di Sea World, Ancol, merupakan impiannya sejak kecil.

"Ini impian saya sejak masih kecil, menyelam di dalam akuarium Sea World. Apalagi tepat di tanggal 17 Agustus, saya akan mengibarkan bendera merah putih yang merupakan momen sakral," papar Chua di Jimbaran Resto Ancol, Jumat (14/8/2015).

Bahkan, untuk menampilkan hasil yang maksimal, Chua rela berlatih menyelam dan ditemani hiu. Meski belum memiliki lisensi menyelam secara profesional, pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu, mengaku sudah lancar menyelam. Namun, Chua tetap merasa was-was untuk melakukan tugasnya ini.

"Agak deg-degan juga sih. Karena penyelam ahlinya bilang ikan hiunya masih beradaptasi dengan akuarium karena baru dipindahkan, cuman ya bawa berani saja," ujar wanita 27 tahun itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)